Sabtu, 19 Oktober 2013

Obat Penyubur Kandungan Alami

Obat Penyubur Kandungan Alami

Menjual Obat Penyubur Kandungan Alami, Pesan Via SMS, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Selamat datang di halaman kami, yaitu di agen pusat obat herbal Tricajus Terbesar . Disini kami jual Obat Penyubur Kandungan Alami . Terbuat 100% dari bahan alami hasil alam yaitu Tanaman Tribulus Terestis Dan Maca. Produk Obat Penyubur Kandungan Alami Dan Aman yang kami jual ini yaitu TRICAJUS yang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat baik untuk mengatasi masalah keuburan anda agar cepaat hamil.
Bagi anda yang berminat dan ingin mencoba memesan TRICAJUS sebagai Obat Penyubur Kandungan Alami, tentunya hanya dari kami anda bisa memesan dengan sangat mudah dan gampang. Karena kami melayani pemesanan dengan baik dan sangat mudah, yaitu KIRIM BARANG DAHULU BARU ANDA BAYAR.

Obat Penyubur Kandungan Alami Tricajus

Tricajus merupakan ramuan tradisional warisan nenek moyang yang sudah terbukti khasiatnya untuk meyuburkan kandungan supaya cepat hamil, terbuat dari paduan bahan alami multikhasiat yaitu tanaman Tribulus terestis dan Maca. Tanaman Tribulus Terestis Dan maca tersebut sudah dikenal sejak dulu sebagai tanaman obat yang mampu mengobati dan menyembuhkan masalah kesuburan baik pada pria maupun wanita, Seiring dengan kemajuan jaman, Ramuan tradisional warisan nenek moyang tersebut kini telah hadir dalam bentuk modern yaitu dalam bentuk serbuk siap seduh yang sudah dikemas dalam kemasan sachet yang diberi nama Obat Herbal Tricajus.

Di dalam tricajus ini terdapat senyawa protodiocsin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormon sehingga membuat kinerja sel organ tubuh lebih baik meningkatkan keseimbangan produksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.

Bukti Bahwa Tricajus Mampu Mengobati Masalah Kesuburan Pria Dan Wanita

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.
Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus , hasilnya dalam ketidakpercayaan aya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)
Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT
 

Penelitian Terhadap Obat Herbal Penyubur Kandungan dari Dokter Putri Aminah

Menurut Dr. Putri Aminah, ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo pun angkat bicara mengenai tricajus, beliau mengatakan di dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Dan hasil penjelasan Dr.putri Aminah diatas membuktikan bahwa Tricajus sangat cocok untuk di jadikan  obat herbal penyubur kandungan wanita karena sudah terbukti kualitas serta manfaatnya untuk menyuburkan kandugan serta sperma pada pria.
Kami adalah satu-satunya agen obat herbal Tricajus terbesar serta distributor utama yang siap melayani pemesanan Tricajus dari seluruh kota dan seluruh pelosok daerah Indonesia dengan sistem “Barang Sampai Baru Bayar“. Yaitu pemesanan mudah, transfer pembayaran ‘pun dilakukan setelah barang sampai di rumah anda. Mulai kini demi kemudahan dan kenyamanan, kami membuka layanan pemesanan via online. Dengan adanya cara pemesanan Tricajus via online anda tidak perlu lagi berkali-kali mengirimkan format sms pemesanan yang membingungkan atau menunggu lama hanya untuk mengetahui berapa jumlah harga dari jumlah Tricajus yang anda pesan jika di kirimkan ke rumah anda. Mari kita lihat apa saja keuntungan yang bakal anda dapatkan jika anda berbelanja online di sini.

Berikut Ini Keuntungannya

  • Mendapatkan harga termurah di bandingkan dengan penjual lain
  • Trica jus yang kami jual 100% asli.
  • Satu-satunya penjuan Trica Jus yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang di terima dengan baik anda baru melakukan transfer pembayaran


Untuk mendapatkan produk obat herbal tricajus ini caranya sangat mudah sekali, cukup sms dari handphone anda dengan format yang telah ditentukan untuk mendapatkan layanan barang sampai baru bayar.


ketik
 SATS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
  Kirim ke PIN BB 215AF3EF
 atau
  0813 2007 8000
 contoh pemesanan 2 Box SATS : 2 Box : Yuhan Maulana : Jl. Keberuntungan no 2 Tasikmalaya jawa barat : 085721668xxx
No Konsultasi : 085.210.999.969 [ Munah Komalasari ]
SATS merupakan kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan untuk mendapatkan LAYANAN BARANG SAMPAI BARU BAYAR. 

Harga obat herbal tricajus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Daftar No Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran, anda bisa menyesuaikan dengan Bank anda !

Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri
Acep Suherman,SE 00034-01-50-029736-0 Bank BTN cab. Tasikmalya
Acep Suherman,SE 956-01-00344-11-5 Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
Acep Suherman,SE 17081006218-3 Bank OCBC NISP
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda !

KANTOR PUSAT

CV.Taufik (Acep Suherman,SE)
Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar